Penandatanganan Kerjasama Peneliti STMIK AKAKOM dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul

Senin, 21 Mei 2018

Aplikasi SIMISKIN merupakan hasil penelitian dosen-dosen STMIK AKAKOM dengan pendanaan dari Hibah Bersaing RISTEK DIKTI selama 3 tahun (2015-2017). Penelitian ini di ketuai oleh Sri Redjeki,S.Si, M.Kom dengan tujuan agar proses dan penanggulangan kemiskinan di Kabupaten Bantul dapat berjalan dengan baik sesuai dengan target yang ditetapkan oleh Bappeda Kabupaten Bantul. Bukan hanya itu, penelitian ini juga bekerjasama dengan Universitas UGM.

Dalam acara penandatangan MoU STMIK AKAKOM dengan Dinas Pariwisata pada hari Senin (07/05), STMIK AKAKOM secara resmi menjadi rekanan dari Pemerintah Kabupaten Bantul untuk mengembangkan Sistem Monitoring dan Evaluasi Bantuan KemiskinanAcara ini dibuka oleh Ketua STMIK AKAKOM, Bapak Totok Suprawoto, M.M., M.T., kemudian dilanjutkan pemaparan dari Ketua Peneliti Ibu Sri Redjeki dan perwakilan dari Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul. 

Acara di akhiri dengan forum group discussion tentang inventarisasi dan eksplorasi potensi wisata. Dalam kegiatan ini turut hadir juga dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bantul, mahasiswa, dan media.

Berita Lainnya

Showing 1-3 of 431 items.
Sahril, Mahasiswa STMIK ...
Sahril, Mahasiswa STMIK Akakom, Lolos ke Singapore dalam Ajang National Bootcamp Indonesia Next 2018 Telkomsel Rabu, 20 Februari 2019

Sahril mahasiswa jurusan Teknik Informatika angkatan tahun ajaran 2016 kembali mengharumkan nama STMIK AKAKOM dengan mengikuti kegiatan National Bootcamp Indonesia Next 2018 ... Selengkapnya

Tokopedia Scholarship
Tokopedia Scholarship Rabu, 13 Februari 2019

Mau mendapatkan kesempatan berkarir di salah satu perusahaan teknologi terbaik di Indonesia dan mendapat dukungan biaya untuk kuliah kamu? Daftarkan ... Selengkapnya

STMIK AKAKOM Menjalin ...
STMIK AKAKOM Menjalin Kerja Sama dengan Tokopedia Rabu, 13 Februari 2019

STMIK Akakom menandatangani surat perjanjian kerja sama dengan PT. Tokopedia pada Kamis (24/01). Kegiatan ini diselenggarakan di Ruang Sidang I dan ... Selengkapnya