Kunjungan Audiensi BNNP DIY dengan Satgas Anti Narkoba Akakom (RAHASIA)

Jumat, 20 Oktober 2017

STMIK AKAKOM selalu berusaha untuk menjadikan mahasiswanya agar tidak dekat dengan Narkoba. Maka dari itu salah satu upaya untuk mewujudkan kampus yang bebas narkoba, dibentuk suatu komunitas Satgas Gerakan Mahasiswa Anti Narkoba STMIK Akakom (RAHASIA). RAHASIA Akakom merupakan komunitas satuan anti narkoba mahasiswa akakom yang diketuai oleh Muhammad Veven dan wakilnya Muhammad Syahril. RAHASIA memiliki tujuan untuk memberitahu informasi-informasi terkait Narkoba.

Kunjungan audiensi dari BNNP (Badan Narkotika Nasional) Provinsi DIY dengan Satgas Anti Narkoba Akakom  (RAHASIA) dan Bagian Kemahasiswaan Akakom (PUKET 3) sebagai fasilitator anti narkoba ini dilakukan pada hari Kamis,(12/10/2017) di Ruang Puket 3 STMIK AKAKOM. BNNP itu sendiri merupakan lembaga atau organisasi yang menangani tentang narkoba di provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Perwakilan dari BNNP yang hadir yaitu dari Kabid Pemberdayaan masyarakat (P2M)  beserta stafnya.

 

Kunjungan ini membahas tentang rencana aksi Satgas Anti Narkoba Akakom (Rahasia) untuk mewujudkan dan menjalankan rencana program ke depan dalam rangka kepedulian untuk mewujudkan kampus bebas narkoba terhadap program P4GN yang telah dicanangkan oleh Pemda DIY. 

Berita Lainnya

Showing 1-3 of 462 items.
Sosialisasi STMIK Akakom ...
Sosialisasi STMIK Akakom ke SMA Negeri 1 Piyungan Yogyakarta Senin, 21 Oktober 2019

Jumat, 11 Oktober 2019 , Admisi beserta dengan 7 dosen yang terdiri dari Endang Wahyuningsih, S.Kom., M.Cs. , Edi Faizal, S.T., M....