STMIK AKAKOM Gandeng Dilo, Kembangkan Ekosistem Industri Kreatif

Rabu, 21 Februari 2018

STMIK AKAKOM melakukan kerjasama dengan Dilo untuk mengembangkan wawasan dan skill dalam pengembangan industri kreatif. Kerjasama tersebut diwujudkan dalam penandatangan MoU, Kamis (15/02) di kampus terpadu STMIK AKAKOM.

Kerjasama tersebut adalah upaya pengembangan mahasiswa agar dapat siap berkompetisi di industri setelah lulus. Dilo berupaya memberikan fasilitas dalam bentuk pengadaan kegiatan seperti workshop untuk pengenalan dan pengembangan skill, serta menawarkan diskusi atau mentor untuk komunitas mahasiswa di STMIK AKAKOM. Dalam waktu dekat, akan diadakan pelatihan / workshop dengan tema big data dan mobile programming dengan pemateri dari startup yang berada dibawah naungan Dilo.

Sebelumnya Dilo Jogja pernah melakukan sosialisasi untuk mahasiswa kampus AKAKOM, melihat antusias mahasiswa AKAKOM, kerjasama ini diharapkan dapat mewujudkan misi bersama Dilo untuk mengembangkan 1000 developer atau startup dalam beberapa tahun kedepan.

Berita Lainnya

Showing 1-3 of 425 items.
TIM PKM STMIK ...
TIM PKM STMIK AKAKOM Membina Home Industri Produk Makanan Berbahan Lokal di Pandak Bantul Kamis, 13 Desember 2018

Ketahanan pangan yang dikembangkan berdasarkan kekuatan sumberdaya lokal akan menciptakan kemandirian pangan, yang selanjutnya akan melahirkan induvidu yang sehat, aktif, ... Selengkapnya

TIM PKM STMIK ...
TIM PKM STMIK AKAKOM Membina Warga Karanggayam Bantul Menuju Desa Peduli Lingkungan Selasa, 11 Desember 2018

Sampah  rumah  tangga  memiliki  andil  yang besar  dalam pencemaran  lingkungan  jika  ... Selengkapnya

Pelaksanaan Lomba Tarung ...
Pelaksanaan Lomba Tarung Derajat Pekan Olahraga Mahasiswa Daerah (POMDA) DIY Jumat, 07 Desember 2018

STMIK AKAKOM Yogyakarta menjadi salah satu tuan rumah Pekan Olahraga Mahasiswa Daerah (POMDA) DIY, cabang olahraga Tarung Derajat yang dilaksanakan ... Selengkapnya