Wawancara dan Pertemuan Penerima Beasiswa Yayasan Pendidikan Widya Bakti Semester Ganjil 2017/2018

Kamis, 08 Juni 2017

Yayasan Pendidikan Widya Bakti memberikan apresiasi kepada mahasiswa STMIK AKAKOM yang berprestasi baik dari bidang akademik maupun non akademik. Salah satu bentuk apresiasi yang diberikan yaitu Beasiswa Yayasan Pendidikan Widya Bakti. Beasiswa ini diberikan setiap semester bagi mahasiswa yang berprestasi dibidang akademik maupun non akademik dan pelopor mahasiswa. 

Yayasan pendidikan widya bakti mengadakan pertemuan dengan ke - 14 calon penerima beasiswa yayasan semester ganjil periode 2017/2018 pada hari Rabu, 7 Juni 2017 di Ruang Sidang Yayasan. Dalam pertemuannya, ke-14 penerima beasiswa ini dijelaskan tentang mekanisme penerimaan beasiswa dan hal-hal yang harus dilakukan penerima beasiswa yang disampaikan oleh Ibu Sri Redjeki, S.Si.,M.Kom selaku pembantu ketua 3 bidang kemahasiswaan.

Selain itu ke-14 penerima beasiswa juga diberikan beberapa pertanyaan, dan pemberian motivasi yang dilakukan oleh Bapak Surjono selaku ketua yayasan bidang akademik dan Ibu Mesti selaku wakil ketua yayasan pendidikan widya bakti. Diharapkan pemberian beasiswa ini menjadikan motivasi bagi seluruh mahasiswa STMIK AKAKOM Yogyakarta untuk lebih giat lagi dalam belajar, berkarya dan berprestasi.

Berita Lainnya

Showing 1-3 of 424 items.
TIM PKM STMIK ...
TIM PKM STMIK AKAKOM Membina Warga Karanggayam Bantul Menuju Desa Peduli Lingkungan Selasa, 11 Desember 2018

Sampah  rumah  tangga  memiliki  andil  yang besar  dalam pencemaran  lingkungan  jika  ... Selengkapnya

Pelaksanaan Lomba Tarung ...
Pelaksanaan Lomba Tarung Derajat Pekan Olahraga Mahasiswa Daerah (POMDA) DIY Jumat, 07 Desember 2018

STMIK AKAKOM Yogyakarta menjadi salah satu tuan rumah Pekan Olahraga Mahasiswa Daerah (POMDA) DIY, cabang olahraga Tarung Derajat yang dilaksanakan ... Selengkapnya

Kuliah Umum “Big ...
Kuliah Umum “Big Data dan Smart City” Kamis, 06 Desember 2018

STMIK Akakom Yogyakarta mengadakan kuliah umum dengan tema “Big Data dan Smart City” sebagai rangkaian kegiatan International Seminar ... Selengkapnya