Monitoring dan Evaluasi Sistem Penjamin Mutu Internal

Jumat, 21 April 2017

Setiap semester STMIK AKAKOM selalu melakukan kegiatan monitoring dan evaluasi sistem penjaminan mutu internal (SPMI). Kegiatan ini dilakukan untuk mengevaluasi kegiatan-kegiatan penelitian dan pengabdian yang dilakukan setiap dosen-dosen STMIK AKAKOM Yogyakarta. Monitoring ini dilakukan dibawah unit pusat jaminan mutu dengan kepala bagian ibu Sari Iswanti.S.Si., M.Kom.

Kegiatan monev sistem penjaminan mutu internal (SPMI) dilakukan pada hari Kamis (20/04) di Ruang Sidang 1 STMIK AKAKOM Yogyakarta. Kegiatan ini dilakukan oleh beberapa dosen- dosen STMIK AKAKOM yang sedang melakukan penelitian dan pengabdian masyarakat. 

Selama kegiatan berlangsung dosen-dosen melaporkan perkembangan dan proses hasil penelitian dan pengabdian masyarakat yang telah dilakukan.Diharapkan dari dilaksanakannya monev ini dapat membantu dosen-dosen yang sedang melakukan penelitian jika terdapat masalah dan hambatan serta melihat progres dan perkembangan penelitian dan pengabdian yang dilakukan.

Berita Lainnya

Showing 1-3 of 404 items.
Kerjasama program magang, ...
Kerjasama program magang, cloud academy, dan startup incubator dengan ACCI Sabtu, 16 Juni 2018

ACCI merupakan organisasi non-profit yang memiliki visi untuk menselaraskan perkembangan teknologi cloud computeing dan meningkatakan kualitas tenaga profesional untuk memenuhi ... Selengkapnya

Penandatanganan MoU Kerjasama ...
Penandatanganan MoU Kerjasama STMIK AKAKOM dengan PT. Asuransi Sinarmas Rabu, 23 Mei 2018

Sinarmas merupakan perusahaan brand yang memiliki 6 pilar bisnis, yaitu Pulp & Paper, Agri-business & Food, Financial Services, Developer & Real ... Selengkapnya

Penandatanganan Kerjasama Peneliti ...
Penandatanganan Kerjasama Peneliti STMIK AKAKOM dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul Senin, 21 Mei 2018

Aplikasi SIMISKIN merupakan hasil penelitian dosen-dosen STMIK AKAKOM dengan pendanaan dari Hibah Bersaing RISTEK DIKTI selama 3 tahun (2015-2017). Penelitian ini ... Selengkapnya