PELEPASAN MAHASISWA PROGRAM PERTUKARAN MAHASISWA MERDEKA (PMM) DARI UNIVERSITAS PAMULANG di UNIVERSITAS TEKNOLOGI DIGITAL INDONESIA

PELEPASAN MAHASISWA PROGRAM PERTUKARAN MAHASISWA MERDEKA (PMM) DARI UNIVERSITAS PAMULANG di UNIVERSITAS TEKNOLOGI DIGITAL INDONESIA

Universitas Teknologi Digital Indonesia (UTDI) bekerja sama dengan Universitas Pamulang dalam penyelenggaraan Merdeka Belajar Kampus Merdeka melalui program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) di semester Ganjil T.A. 2023/2024. 

Universitas Pamulang memberikan kepercayaan kepada Universitas Teknologi Digital Indonesia,dengan mengirimkan empat mahasiswanya untuk mengikuti kegiatan pembelajaran di Program studi Informatika UTDI. empat mahasiswa yang mengikuti kegiatan PMM sebagai berikut :

 1.⁠ ⁠Mely Gusti Mawarni

 2.⁠ ⁠Devinta Amalia

 3.⁠ ⁠Khairul Akmal

 4.⁠ ⁠Yogi Astriana


Dengan berakhirnya Ujian Akhir Semester yang diikuti keempat mahasiswa PMM tersebut, senin 15 januari 2023 bertempat diruang sidang 1 UTDI dilakukan pelepasan mahasiswa untuk dapat kembali ke Universitas Pamulang untuk dapat melanjutkan studi yang ditempuh. Sri Redjeki, S.Si., M.Kom., PhD  selaku Rektor UTDI menyampaikan, kegiatan PMM memberikan pengalaman pembelajaran berbeda ke Mahasiswa dan Dosen pengampu matakuliah yang perlu ditingkatkan melalui sinergi antar perguruan tinggi. Wakil Rektor 1 dan Dekan Fakultas Teknologi Informasi UTDI turut memberikan apresiasi ke Prodi Informatika UTDI dalam penyelenggaraan PMM di tahun 2023.