STMIK Akakom Menjadi Tuan Rumah Konferensi Internasional "International Seminar on Research of Information Technology and Intelligent Systems"

Pada Kamis, 5 Desember 2019 STMIK Akakom Yogyakarta menjadi tuan rumah dalam konferensi internasional The 2nd International Seminar on Reasearch of Information Technology and Intelligent System (ISRITI) kalinya serta seminar internasional Conference on Information System and Technology (CONRIST). Acara berlangsung di Hotel Cavinton Yogyakarta, mulai dari pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 20.35 WIB yang terdiri dari 4 sesi yang dipecah menjadi 5 ruangan.

Konferensi yang bertema “ The Future and Challenges of Extended Intelligence” ini mempertemukan para ahli, peneliti, praktisi dan akademisi untuk berbagi gagasan terkait pengembangan dan pendidikan penelitian teknologi informasi dan kecerdasan buatan. Kegiatan ini bekerjasama dengan Indonesian Researcher and Scientifst Institute of Electrical (IRSI) dan Institute of Electrical and Electronoics Engineers (IEEE). .

Konferensi tersebut berhasil menarik minat banyak kalangan dibuktikan dari masuknya 220 paper submission dalam seminar ISRITI dan 69 paper submission dalam CONRIST yang terdiri dari berbagai negara seperti Srilanka, Malaysia, India, Philipina, China, Jepang, Mesir, Taiwan, Pakistan dan Finlandia.