Pengumuman hasil seleksi beasiswa KIP-K.

STMIK AKAKOM Yogyakarta memberikan beasiswa kepada calon mahasiswa yang kurang mampu dan berprestasi. Beasiswa diberikan pada saat sebelum menjadi mahasiswa (pendaftaran) dan beasiswa yang diberikan setelah menjadi mahasiswa. Salah satu beasiswa yang disediakan pada saat sebelum menjadi mahasiswa (pendaftaran) yaitu beasiswa KIP-K.

KIP-K merupakan singakatan dari Kartu Indonesia Pintar-Kuliah yang ditujukan untuk jenjang pendidikan perguruan tinggi. KIP-K akan menjamin keberlangsungan kuliah dengan memberikan pembebasan biaya kuliah di perguruan tinggi dan bantuan biaya hidup bulanan bagi mahasiswa yang memenuhi persyaratan ekonomi dan akademik.

Pendaftaran KIP-K yang dibuka pada 20 Juli 2020 – 20 Agustus 2020 mendapatkan banyak antusiasme. Terlihat dari banyaknya pendaftar KIP-K di STMIK Akakom. Hal ini dibenarkan oleh Ariesta Damayanti, S.Kom., M.Cs. selaku Kepala Marketing, Admisi, Humas dan Kerjasama.

Kuindra Iriyanta, S.Kom, pengelola bagian penerimaan KIP-K memperjelas bahwa sebanyak 86 pendaftar dinyatakan lolos seleksi KIP-K di STMIK Akakom dari total keseluruhan 160 pendaftar. Setelah dinyatakan lolos, maka akan dilanjutkan dengan Pemberkasan pada 26 Agustus 2020 - 30 Agustus 2020.

Pengumuman hasil seleksi beasiswa kip-k stmik akakom dapat diakses pada link dibawah ini :
https://bit.ly/BeasiswaKIP-K