Kegiatan Expo STMIK Akakom ke SMA Negeri 1 Baturetno

STMIK Akakom mengikuti kegiatan Expo yang dilaksanakan di SMA Negeri 1 Baturetno (05/11/19), dalam  rangka HUT SMA Negeri 1 Baturetno  ke-36 . Kedatangan tim Admisi ke SMA Negeri 1 Baturetno didampingi langsung oleh Kepala Marketing, Admisi, Humas & Kerja Sama yaitu Ariesta Damayanti, S.Kom., M.Cs, dengan total kru yang berangkat sebanyak 4 personil.

Kegiatan Expo diikuti oleh berbagai kampus baik Perguruan Tinggi Negeri maupun swasta. Kegiatan Expo berlangsung dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 12.00. Expo yang dilakukan STMIK Akakom di SMA Negeri 1 Baturetno merupakan kegiatan perdana untuk ajaran tahun 2020/2021 nanti.

“Meskipun begitu stand STMIK Akakom mendapatkan banyak antusias dari siswa SMA Negeri 1 Baturetno khususnya siswa kelas XII baik IPA maupun IPS. Tercatat bahwa sebanyak lebih dari 100 brosur habis dibagikan kepada siswa, termasuk kuesioner yang diisikan secara offline,” tutur Ariesta.

Selain menjelaskan mengenai STMIK Akakom dimulai dari fasilitas yang disediakan, mitra kerja yang dimiliki, sistem pembayaran, tim admisi juga memberikan sedikit gambaran mendasar hal-hal apa saja yang perlu dipelajari saat berkuliah di dunia IT. Tidak hanya sampai disitu ,STMIK Akakom juga menjelaskan besarnya prospektif kerja jika mengambil jurusan IT, karena pada dasarnya pelajaran IT bersifat universal dapat dkembangkan di dunia industri secara luas.